Monday, December 29, 2008

Liburan panjang kemana ya....???

0 komentar
Liburan sekolah, liburan akhir tahun hijriah dan akhir tahun masehi telah tiba, aku bersama keluarga berencana untuk liburan dikampung, Banjarnegara.
Seperti biasa aku dan ibu pulang dulu menggunakan jasa travel,dan rencana bapak mo nyusul naik motor, kasian juga bapak naik motor sendirian..........tapi mo gimana lagi?kalo bapak naik travel juga,tar di Banjar ga ada kendaraan buat jalan".Apalagi kalo mau ke tempat mbah Omang(mbah dari bapak),tambah bingung juga.........
READ MORE - Liburan panjang kemana ya....???

Thursday, July 24, 2008

Yach........... aku nda' nenen lagi dech......!!!

0 komentar

Hari Jumat,tepatnya tanggal 18 Juli 2008... 2 hari sebelum umur-ku genap 2 tahun, Ibu nda' mau ngasih aku ASI lagi... wah payah je... padahal aku kan masih seneng nenen...!!!kata Ibu biar aku bisa mandiri.Tapi ya seperti kebanyakan anak-anak kalo disapih, 2 malam berturut-turut aku tidurnya nda' nyenyak....Pengennya kalo mau tidur nenen dulu kaya biasanya,jadine ya...nangis terus dech!.Disamping itu Ibu kan jadi cape ngurusi aku, walaupun ada Kakung(bapaknya Ibu) yang mau gantian gendong aku.Eee....tau g?Bapak malah enak-enakan tidur di Semarang sana!'coz aku sama Ibu kan lagi liburan di Banjarnegara dan Bapak nda' ikut.Hehe...........
Pas hari Minggu-nya aku pulang ke Semarang nda' naik travel seperti biasanya,tapi dianterin sama banyak orang...wuihhh suenenge puoll!!!
Aku diantar sama Pakdhe Pur,Budhe Ming,Budhe Ani,Mbah Wito,Lik Ita,Mba' Rini,Mba' Tami,Mba' Citra,Mas Ndaru,Mas Danur dan Mba' Nanda.Yang nganterin banyak kan?
Kami sampai diSemarang sudah sore,jadi nda' jalan-jalan dulu.Baru esok harinya sekitar jam 10 pagi kami jalan-jalan ke Masjid Agung Jawa Tengah yang terkenal itu.Tapi kami nda' bisa lama-lama disana,karena rombongan harus pulang lagi ke Banjarnegara.Takut kemalaman dan nyasar dijalan katanya...
Yach....sepi lagi dech!sekarang tinggal aku,Bapak sama Ibu yang ada dirumah.Dan mulai hari itu,tepatnya tanggal 20 Juli 2008 yang juga hari ultahku yang ke-2 aku udah NDA' NENEN LAGI LHO...............!!!

READ MORE - Yach........... aku nda' nenen lagi dech......!!!

Thursday, February 28, 2008

Kepiting uenak lho...........!!!

0 komentar
Sore itu bapak baru aja pulang kerja.aku dibawain oleh-oleh yang membuat aku terkejut.........!!!ternyata bapak bawain aku kepiting yang masih hidup.kepitingnya besssaaar......... banget,masih diikat sama tali jadi nda' bisa gerak.kasian juga ya.....?
habis itu kepitingnya dibawa ke dapur sama ibu untuk di masak.tak lama kemudian ibu ke depan lagi sambil membawa nasi sama kepiting yang udah di masak itu.pertamanya aku nda' doyan........tapi setelah di bujuk ibu akhirnya aku makan juga.malah habis banyak.........:)
karena kata ibu selain enak,kepiting juga banyak gizinya dan baik buat pertumbuhan badan dan otak-ku.
ini adalah pengalaman pertamaku makan kepiting.ternyata uenak lho..................!!! ;)
READ MORE - Kepiting uenak lho...........!!!

Monday, February 18, 2008

Ulin Lagi Latihan Sholat

0 komentar
Genap umur 1,5 Tahun aku hidup didunia ini, tadi malem aku lagi latihan sholat sama Bapak... ya bisanya baru sidakep sama nungging, nungginge aja sekalian bobo tengkurep.. hehehe

tapi kata bapak aku pinter banget, jadine aku ya semangat banget buat latihan sholat.

setiap Bapak, Ibu lagi Sholat aku ikut, pa lagi kalau udah denger adzan berkumandang langsung aku ambil pecis sendiri, terus narik tangane bapak buat sholat di kamar belakang(pesholatan)

kadang bapak sama ibu lagi nonton tv, aku nangis aja minta kebelakang wong tak tarik gak mau, mau ngomong blm bisa. biasa kadang Bapak bilange ntar baru adzan... wah Bapak payah je...

aku kadang seneng banget kalau diajak Bapak ke Mushola sebelah seneng ntar disana ketemu banyak temen, tapi sejak sering hujan kalau maghrib jadi jarang kemushola, palagi jalane terendam air samapi 15 cm, wah jadi tambah males.
READ MORE - Ulin Lagi Latihan Sholat

Monday, January 28, 2008

Si Kecil yang Pintar :)

0 komentar
Hari bertambah hari tak terasa dan tak kusadari anak-ku semakin pintar dan bertambah besar.semakin banyak yang bisa dia lakukan,diantaranya yang mungkin anak-anak seumurannya belum bisa dia lakukan adalah dia suka sekali membantu aku dalam segala hal.contoh kecil aja:setiap aku ngangkati jemuran dia tidak pernah absen membantu aku memasukkan ke keranjang cucian.kadang kalau ada sapu tergeletak di lantai dia pasti langsung mengambilnya dan langsung menyapu kotoran yang ada.sebenarnya aku kasihan melihatnya....tp dia yang bersikeras melakukannya.ya sudahlah..........itung-itung buat latihan dia.
READ MORE - Si Kecil yang Pintar :)
 

Blog Anak Athung Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Mung Bisnis