Thursday, January 22, 2009

Ibu..............lidahku berdarah!!!

0 komentar
Pagi itu aku baru aja selesai disuapin sama ibu trus main keluar,'coz diluar temen-temen udah pada nungguin.Aku naik mobil"-an yang biasa yang aku bawa main,karena selain bisa aku naiki........bisa juga buat nyimpen mainanku.Aku turun dari teras rumah dengan pelan,aku belokkan mobilku ke arah teman"ku berada.
Gubrak.........mobilku jatuh dan mukaku ngungsep di paving!Sebenarnya aku ga mau nangis,tapi melihat darah yang keluar dari lidahku........aku jadi nangis juga.Mendengar aku nangis,ibu lari dari dalam dan segera menggendong aku masuk ke dalam rumah.Aku dibawa ke kamar mandi dan baju yang penuh dengan darah itu dilepas sama ibu.Setelah ganti baju,ibu memeriksa lidahku dan ternyata sobek!!!Spontan ibu nangis sambil telfon bapak yang lagi kerja.Ibu-pun memberi aku madu untuk mengurangi rasa sakit & menahan darah agar tidak keluar terus. Tak lama kemudian bapak pulang dan langsung menggendong aku.Aku langsung dibawa ke dokter praktek terdekat.Dokter memvonis kalo lidahku harus dijahit.Aku lihat ibu memerah matanya,dan tak lama kemudian air matanya-pun mengalir.Mungkin ibu ga tega melihat aku sakit kaya gini.Dokter bilang kalo aku harus dibawa ke rumah sakit,karena disitu g sanggup menanganinya.Akhirnya aku di bawa ke Rumah Sakit Sultan Agung (RSSA).Sesampai disana aku disarankan untuk langsung ke IGD,agar bisa langsung ditangani.Para dokter dan asisten sudah menungguku dan langsung memeriksaku.Awalnya mereka juga menyuruh agar lidahku di jahit,tapi setelah dokter bedah umum yang ada di RSSA datang.....dia bilang kalo lidahku ga perlu dijahit.
Alhamdulillah.........akhirnya operasi itu ga terjadi.Wajah bapak & ibu juga langsung kelihatan ringan,ga seperti waktu baru datang di RSSA ini.
Ya Allah.....semoga tragedi ini untuk pertama & terakhir bagi hamba.Amin............
READ MORE - Ibu..............lidahku berdarah!!!
 

Blog Anak Athung Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Mung Bisnis